Thursday, August 2, 2018

Indahnya Senja Di Wisata Pantai Anyer Yang Melegenda


Pantai Anyer merupakan wisata andalan yang dimiliki Provinsi Banten. Destinasi wisata ini berhasil menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Kawasan Anyer mempunyai sejumlah pantai yang mempesona. Beberapa besar pantai-pantainya mempunyai pemandangan senja yang menawan. Pemandangan senjanya memang menjadi perhatian tersendiri para wisatawan. Kecuali itu Pantai Anyer juga mempunyai sejumlah fasilitas yang menyokong para pengunjung. Mulai dari penginapan sampai daerah masakan tersedia lengkap disini.

Pantai Anyer mempunyai karakteristik ombak lautnya yang besar. selain itu batuan karang serta hamparan pasir putihnya menjadi pemandangan khasnya. Disini anda bisa bersantai, bermain air sampai menjalankan berbagai olahraga air yang menyenangkan. letaknya juga mudah dijangkau karena tak terlalu jauh sekiranya dicapai dari Jakarta. sekiranya anda ingin berlibur ke daerah yang menarik, cobalah kunjungi Pantai Anyer dengan senjanya yang melegenda berikut ini.

1. Lokasi Pantai Anyer

Lokasinya di Kabupaten Serang, Banten. Jaraknya tak terlampau jauh dari ibukota sehingga mudah diakses dari arah manapun. Banyak wisatawan yang tertarik menyambangi pantai ini karena tepat sasaran dari segi jarak. Kecuali dari dalam kota Banten, banyak wisatawan luar kota yang meluangkan diri mampir berlibur ke kawasan Anyer ini. Pantai Anyer mempunyai sejumlah pantai. Salah satu yang paling tenar merupakan Pantai Sambolo dengan pesona matahari terbenamnya.

2. Pemandangan Pantai Anyer

Pantai Anyer mempunyai pemandangan memukau. Salah satunya pesona ombaknya yang cukup besar. ombak besarnya berpadu dengan pasir putih yang menghampar luas. pantai-pantai di kawasan Anyer ini memang identik dengan ombak besar dan pasir putihnya. Kecuali itu terdapat hamparan batuan karang yang menonjol menawan terpenting sekiranya air lautnya sedang surut. Anda bisa bersantai di tepian pantai sembari merasakan estetika yang ada di pantai ini.

3. Kegiatan di Pantai Anyer

Salah satu aktivitas yang kerap dilakukan disini merupakan bermain olahraga air. banana boat, bermain kano dan berenang merupakan aktivitas yang disukai para wisatawan. Anda pun bisa berkuliner atau menginap sekiranya ingin berlibur lebih lama disini. Fasilitas pantai Anyer lebih lengkap karena digarap serius oleh pengelolanya. Anda bisa menemukan penginapan, berbagai penjual makanan sampai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

4. Senja di Pantai Anyer

Salah satu pemandangan yang menarik di pantai ini merupakan senjanya yang melegenda. Banyak wisatawan yang mengkhususkan diri merasakan senja di tepian pantai. Anda bisa bersantai di pinggir pantai ditemani pemandangan matahari karam. Anda bisa juga menyaksikan pemandangan ini sembari makan malam ditepian pantai. Pantai Anyer bisa menjadi pilihan wisata murah meriah anda di akhir minggu dengan segenap estetika yang ditawarkannya.

Demikianlah berbagai hal menarik di Liburan Pantai Anyer. Salah satu pesona wisata yang dimiliki Banten. Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment

Indahnya Senja Di Wisata Pantai Anyer Yang Melegenda

Pantai Anyer merupakan wisata andalan yang dimiliki Provinsi Banten. Destinasi wisata ini berhasil menarik banyak wisatawan untuk berkun...